Selasa, 08 Juni 2010

Cahaya Sinar Kasih-Nya...

ketika aku membuka lembaran hari ini dan membuka jendela.,
Aku menhirup udara dan betapa segarnya suasana pagi ini,segera aku keluar tak ingin melewati cahaya kasih nya,. dari atas bukit aku berdiri dan mengalihkan pandangan mata ku untuk melihat kebawah., begitu gelap sungguh tidak ada cahaya., disana aku melihat orang yang kelaparan, kemiskinan, serta seluruh problema hidup di bawah sana., tetapi ketika aku memandang kembali untuk melihat terbitnya matahari seakan aku melupakan kegelapan yang baru saja aku lihat., ketika waktunya telah tiba aku melihat cahaya kasih Tuhan yang memancar dari ketinggian dan betapa indah semua itu,. hangat terasa meraba kulit ku,. Seakan tangan kuasa-Nya memegangku untuk melangkah., aku sekejap mata memandang melupakan problema hidup yang berada di bawah sana,.. Dan di pagi itu aku pulang dan pergi untuk menjalani aktifitasku tanpa rasa ragu,karena cahaya kasih-Nya selalu menerangi kehidupan di mana aku merasa lemah dan banyak masalah tetapi Ia tidak terlambat menerangi kegelapan itu.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar